CARA MENAMBAH FLASH MENU




Jika anda sudah bosan dengan tampilan menu yang begitu begitu saja dari handphone sony ericsson, mungkin anda bisa mencoba menambahkan flash menu di hape anda, tapi sayang untuk flash menu tidak semua hp support untuk dijadikan flash menu, dan sebenarnya di hp sony ericsson yang support dengan flash men...u dari sony ericsson sudah disediakan tiga sampai lima flash menu jadi anda tinggal mencarinya gan, Ok gan disini saya akan membahasnya bagai mana cara upload flash menunya ke hp anda tapi saya berharap jika anda mencoba cara ini dengan hati hati ya gan, untuk mengupload sebenarnya ada beberapa cara tapi disini saya hanya akan membahas dengan software yang menurut saya mudah. Ok gan lansung saja untuk membuat flash menu hal yang perlu disiapkan adalah mengistall driver hp anda terlebih dahulu . untuk cara nya bisa anda cari di blog ini. Setelah drivernya sudah di install anda tinggal mengupload flash menu tersebut menggunakan software far manager + JDflasher with erom cid anda bisa donload disini

dan berikut langkah langkahnya:

1. siapkan aplikasi Far Manager (lengkap dengan Plugin JD-flashernya). Yang sudah anda download tadi.

2. Ambil kabel data anda (DCU) dan hp sony ericsson anda

3. Matikan HP anda, lalu tahan tombol “C” kemudian sambungkan ke PC melalui kabel DCU sampai keluar bunyi “Ding” pada PC anda. (itu menandakan bahwa USB driver sudah terinstall, jika belum, install terlebih dahulu.

4. Tekan F1+Alt. Maka akan keluar seperti gambar dibawah ini:



5. Pilih “just da flasher” jangan meerubah apapun langsung enter atau kalo tidak bisa masuk ke langkah selnjutnya coba dengan script: “sesuaikan dengan tipe HP anda” (misalnya untuk CID 52 pilih db2020), port: “DCU-60”, dan speed: “921600”.





6. Kalau sudah klik “jump down into a large rabbit hole”. Atau tekan tombol enter pada keyboard.

7. Tunggu prosesnya.



8. Kemudian double klik “ofs”, tunggu prosesnya



Jika proses sudah selesai.



9. Masuk ke : tpa/preset/system/desktop/flash



10. Cari flie swf yang akan di upload (di kotak yang kanan),kalau anda belum punya silahkan download FLASH MENU beserta SWFnya DISINI , pilih file tersebut. dan klik tombol “copy” yang ada di bawah.



11. Jangan mengubah apa-apa, lalu klik “copy” yang di dalam kotak tengah. Tuggu proses sampai selesai.

12. Setelah merasa cukup, anda keluar dengan cara klik terus tombol titik dua (..) pada kotak kiri atas sampai keluar pesan warning seperti gambar di bawah: dan tekan “yes” untuk keluar dari file sistem.



13. Nah sekarang flash menu nya sudah ter upload tinggal langkah terakhir, masukkan temanya. lalu set tema tersebut. Maka menu hp anda akan berubah sesuai yang anda inginkan.

14. Semoga berhasil. Terima Kasih.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

http://www.allahalshafi.com/

موقع ,،اسلامي ,، ,الرقية ,،رقية
,،الشرعية ,، ,شرعية ,، ,الامراض ,الروحية، ,العين ,،الحسد ,، ,المس ,السحر ,،
,حسن ,بن ,محمد ,الجبيلي,رقية شرعية,

yanmaneee mengatakan...

supreme hoodie
goyard handbags
supreme clothing
supreme outlet
golden goose
golden goose sneakers
moncler
supreme t shirt
yeezy shoes
moncler jackets

burock. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers